Dua Hari Pendaftaran Calon Ketua KONI Siak di Buka, Nihil Pendaftar 

Dua Hari Pendaftaran Calon Ketua KONI Siak di Buka, Nihil Pendaftar 
Tim penjaringan saat melakukan rakor persiapan Musorkablub KONI Kabupaten Siak.

CELOTEH RIAU--Sejak Rabu (16/6/2021) atau dua hari pendaftaran di buka, masih nihil calon yang mendaftarkan diri ke Panpel Penjaringan dan Penyaringan calon Ketua KONI Kabupaten Siak tahun 2021.

" Sampai hari ini belum ada yang mendaftarkan diri.Pendaftaran terakhir ditutup 25 Juni mendatang," kata Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan calon ketua KONI Kabupaten Siak Sujarwo SM via whattapss kepada Celotehriau.com, Jumat (18/6/2021).

Sebagaimana diketahui, tim penjaringan dan penyaring lan calon Ketua KONI Kabupaten Siak ini dibentuk melalui rapat kordinasi persiapan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB) KONI Kabupaten Siak Tahun 2021 di Aula Hotel Grand Royal, jalan Tengku Buang Asmara Siak Sri Indrapura

Dalam rapat yang membahas Pengganti Ketua KONI Siak yang mundur, akhirnya ditetapkan, tempat, tanggal, bulan, dan pelaksanaan pemilihan.

Dalam rakor itu juga dibentuk tim penjaringan dan pemilihan calon ketua KONI Kabupaten Siak yang berjumlah lima orang.Yakni, 
Ketua- Sujarwo.SM,Wakil ketua- Poniman, Sekretaris - Nurman dan dua orang Anggota- Nurlina dan Iwan Priatna.

Selaku, Ketua tim Penjaringan Sujarwo berharap dengan terpilihnya Ketua KONI Kabupaten Siak kedepanya nanti,bisa bersinergi dan lebih baik lagi dengan Cabor yang ada di Kabupaten Siak, dan membawa prestasi yang lebih baik lagi di tingkat Provinsi maupaun luar provinsi.

Ketua tim Penjaringan dan Penyaringan Ketua KONI Siak 2021 ini menuturkan, sejatinya sisa masa bakti KONI Kabupaten Siak masih dua tahun lagi yakni Tahun 2023, namun dengan mundurnya ketua karena sakit sudah ditunjuk Plt yang masa jabatannya cuma untuk 6 bulan kedepan.

Maka sesuai AD ART KONI, pengurus diwajibkan melakukan persiapan penggantian ketua dengan cara Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa .

 

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index